Rabu, 14 Agustus 2013



Banyak orang berpikir Anda butuhkan hidup di negara asing, punya teman dekat asing, atau menghabiskan sepanjang malam dengan buku tata bahasa inggris tentu itu hal yang sangat membosankan jika anda tidak memiliki trik atau tips agar anda nyaman dan sukses dalam menguasai bahasa inggris. Berikut ada 7 tips agar anda mudah menguasai bahasa inggris.

1. Bersantai dan menikmati pembicaraan
Bila Anda menggunakan bahasa Inggris, jangan takut salah dalam pengucapan kata-kata.  Hampir Kemungkinan besar Anda akan selalu membuat kesalahan kecil saat berbicara bahasa asing. Yang terpenting untuk para pemula adalah belajar dari kesalahan yang anda buat. Ingatlah bayi tidak akan bisa berjalan tanpa banyak terjatuh.

2. Kenali bagaimana Anda belajar
Penelitian terbaru telah menunjukkan bahwa Manusia punya  cara yang lebih disukai dalam belajar.. Jika Anda adalah seorang pembelajar visual, Anda dapat menghubungkan bahasa untuk gambar dan foto. Menonton film dengan sub judul, mencoba untuk membayangkan diri Anda dalam situasi imajiner berbahasa Inggris, kata memperbaiki dengan gambar dalam pikiran Anda Jika Anda memiliki gaya auditori, Anda memiliki 'baik telinga' untuk bahasa dan harus mendengarkan musik sebanyak mungkin dan menonton film dalam bahasa Inggris. Jika Anda memiliki gaya analitik, kemudian menghabiskan waktu mempelajari tata bahasa dan membandingkan Vietnam dengan bahasa Inggris. Seorang pelajar dengan gaya interaktif harus menghabiskan waktu sebanyak mungkin berbicara dengan orang lain, membahas bahasa dan umumnya bekerja dalam sebuah tim. Oleh karena itu setiap pelajar yang ingin belajar bahasa inggris dengan efesien lebih baik banyak membuang waktu belajar dengan gaya yang digambarkan diatas.
Namun itu adalah fakta yang menyedihkan bahwa seluruh dunia, banyak orang masih diajarkan dalam gaya tradisional yang nikmat pelajar analitik dan pendengaran.

3. Pelajari teknik memori

Ada banyak buku tentang bagaimana meningkatkan memori Anda. Ini adalah keterampilan yang peserta didik sukses yang saya kenal sangat serius.

4. Benamkan diri Anda

Saya pernah mengunjungi rumah seorang mahasiswa Spanyol yang sebenarnya cukup seorang pengusaha sukses. Rumahnya penuh dengan potongan-potongan kecil kertas kuning yang disebut post-it notes! Setiap kali dia pergi ke dapur untuk membuat secangkir kopi, ke kamar mandi untuk mencukur atau menggunakan remote control untuk mengubah saluran, ia melihat kata-kata. Lagi dan lagi dan lagi. Setelah kata itu tetap dalam pikirannya, ia menempatkan kertas menjadi file yang ia melihat melalui pada akhir minggu. Dengan cara ini, dia belajar 10 kata per hari, tujuh hari seminggu. Membaca, mendengarkan dan berbicara bahasa Inggris di setiap kesempatan! Para musisi terbaik dan pemain sepak bola berlatih keterampilan mereka berulang. Keterampilan berkomunikasi dalam bahasa asing adalah sama.

5. Cari Teman untuk berkomunikasi aktif

Saya baru-baru bertemu dengan seseorang yang tiga kali seminggu meninggalkan desa kecilnya di luar Hanoi, perjalanan 1 jam pada sepeda motor dan ketika ia tiba di tempat tujuan, berbicara dalam bahasa Inggris selama dua jam kepada teman-temannya di Inggris, Australia dan Amerika Serikat. Tujuannya? Sebuah Café Internet dengan voice fasilitas chatting di kota kecil terdekat. Ketika saya bertemu dengannya, dia tidak pernah berbicara dengan wajah asing menghadapi sebelum, tapi setelah hanya dua bulan berlatih, ia bisa melakukan percakapan dengan saya dalam bahasa Inggris.

Internet telah membawa begitu banyak manfaat bagi pelajar bahasa. Anda dapat menemukan situs yang bagus untuk berlatih tata bahasa, kosakata, mendengarkan, pengucapan dan sekarang, yang paling penting dari semua, berbicara.

6. Pelajari Kosakata sistematis

Ingatlah bahwa belajar bahasa Inggris bukan hanya tentang tata bahasa belajar. Ketika kita berbicara, kita menyatakan sebagian besar ide-ide kita melalui pilihan kami kosakata, melalui kolokasi dan ekspresi tetap. Pikirkan dengan hati-hati tentang bagaimana Anda mengatur notebook Anda, jangan hanya menulis daftar panjang kata-kata baru! Cobalah untuk membagi notebook Anda menjadi beberapa bagian. Berikut adalah beberapa ide ...



halaman subjek, belanja, liburan, uang kata kerja dan kata benda yang pergi bersama-sama, melakukan pekerjaan rumah Anda, membuat ekspresi kue yang menggunakan kata-kata umum, kelebihan berat badan, untuk mendapatkan lebih dari sesuatu, atas verba phrasal bulan, untuk tumbuh, untuk memberitahu off, untuk menjaga ekspresi tetap, di sisi lain, menurut pendapat saya, dengan cara idiom, sekali dalam bulan biru, akan berakhir bulan, keluar dari ekspresi biru dengan preposisi, pada malam hari, di akhir pekan, pada bulan Maret, di 1988

.

7. Cari Motivasi: jangan menunda sampai besok, apa yang dapat Anda lakukan hari ini.

Di London, aku punya teman Thailand yang menghadiri universitas di sana, mempelajari desain fashion. Bahasa Inggris-nya sangat baik. Dia mengatakan kepada saya bahwa ketika ia berusia lima belas dia memutuskan bahwa itu adalah mimpinya untuk belajar fashion di Inggris. Dia tahu apa yang dia butuhkan skor IELTS dan mulai belajar segera. Ketika ia berusia sembilan belas tahun dan cukup tua untuk pergi, dia siap. Awal nya adalah langkah yang cerdas: ketika dia kembali ke Thailand setelah satu tahun, beberapa temannya masih belajar bahasa Inggris, menunggu untuk pergi ke luar negeri untuk belajar. Dia sekarang fasih, memiliki kualifikasi dan masuk ke pekerjaan yang besar!

0 komentar :

Posting Komentar